Home » , » Insomnia menyerang Anda? Apa solusinya

Insomnia menyerang Anda? Apa solusinya

Assalamu'alaikum,
Selamat siang sobat semuanya, pada kesempatan siang hari ini saya akan berbagi tentang kesehatan semoga bermanfaat untuk sobat semuanya. Sudah lama saya tidak membuat artikel tentang kesehatan, nah kali ini saya akan berbagi tentang masalah kesehatan tentang Insomnia (kurang tidur). Sobat semuanya, sering sekali yang saya alami yang terjadi susah memjamkan mata saya yang akhirnya saya melek sampai pagi gara-gara insomnia.

Baca juga
Manfaat sirih merah untuk penderita Diabetes - Berbagi Teknologi
Tentang Minum Air Putih dan Menjaga Kesehatan ginjal - Berbagi Teknologi
Manfaat Musik bagi kesehatan Anda - Berbagi Teknologi
Manfaat Jalan Kaki untuk Kesehatan Anda



Nah sobat semuanya saya akan berbagi tips yang mencegah dari insomnia yang saya alami, dalam pencegahan untuk menghindari dari wabah, hheheh.... insomnia antara lain :

  1. Sebisa mungkin sobat makan/dinner 2-3 jam sebelum sobat melakukan aktifitas tidur. 
  2. Sebelum melakukan tidur, terlebih dahulu sobat berdo'a dulu 
  3. Melakukan olah raga secara teratur  
  4. Kurangin yang namanya Rokok kalau bisa sobat jauhin yang namanya rokok
  5. Membersihkan tempat tidur terlebih dahulu
  6. Menghindari cahaya pada saat tidur
Semoga bermanfaat yah sob.....

Baca juga 
Manfaat Telur bagi Kesehatan - Berbagi Teknologi
Keajaiban Madu bagi Tubuh Anda - Berbagi Teknologi
Tentang Minum Air Putih dan Menjaga Kesehatan ginjal - Berbagi Teknologi
Manfaat Hebat Daun Kelor buat Kesehatan
BAHAYA bawa Ponsel waktu tidur

Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman