Home » » Manfaat Telur bagi Kesehatan - Berbagi Teknologi

Manfaat Telur bagi Kesehatan - Berbagi Teknologi

Selamat pagi sobatt
Kali ini saya akan berbagi tentang Manfaat telur bagi kesehatan, yang sebelumnya saya membagikan artikel tentang penyebab kinerja pada otak menurun dan kali ini saya akan berbagi tentang manfaat telur bagi kesehatan sobat semua.



Sobat semua pasti tahu tentang yang namanya telur, telur merupakan salah satu pelengkap menu sarapan  pagi yang sobat lakukan. Ternyata telur juga memiliki manfaat sekali bagi kita sebagai manusia, sehingga didalam telur terdapat kandungan nutrisi seperti Vitamin B2 yg pun lebih di kenal bersama sebutan riboflavin. Memberikan nutrisi Organ Pandangan Sobat. Telur juga mempunyai kandungan sumber vitamin A yg memiliki peran penting untuk  memberikan nutrisi organ mata sobat. Menjad rutin mengkonsumsi telur dapat semakin bikin organ mata sobat lebih sehat bersamaan menambahnya usia sobat. Nutrisi buat tulang lebih kuat. Tidak Cuma protein saja yang terdapat di dalam telur, tetapi kandungan kalsium & fosfor di dalam telur sanggup memperkuat tulang juga menghindari pengeroposan tulang pula. Penangkal kanker payudara yg ampuh, Telur mempunyai kandungan nutrisi yg bernama



Sekilas tentang manfaat telur bagi sobat semua, antara lain :
  • Nutrisi Untuk Tulang Lebih Kuat. Selain protein, Kandungan kalsium serta fosfor didalam telur juga dapat menguatkan tulang dan menghindarkan pengeroposan tulang juga.
  • Makanan untuk kesehatan tulang sobat. Telur merupakan sumber protein yang dapat membantu memperkuat tulang dan juga menghindarkan seseorang dari resiko pengeroposan tulang.
  • Menutrisi Organ Penglihatan sobat. Telur mengandung sumber vitamin A yang memiliki peran penting untuk menutrisi organ mata anda. Jadi, rutin mengkonsumsi telur akan semakin membuat organ mata lebih sehat seiring bertambahnya usia sobat semua. 
  • Sobat mungkin sering kali telur dijadikan menu sarapan pagi yang sehat
Demikian berbagi kesehatan dari saya semoga bermanfaat bagi sobat semua ...

Artikel yang lainya 

Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman