Home » , » Cara mudah mengganti template blog keren - Berbagi Teknologi

Cara mudah mengganti template blog keren - Berbagi Teknologi

Selamat pagi blogger semua, senang sekali bertemu lagi dengan berbagi teknologi semoga sobat semua dalam keadaan sehat wal'afiat tidak kurang suatu apapun, aminn....
Dalam kesempatan pagi yang mendung ini, berbagi teknologi akan berbagi tentang Cara mudah mengganti template blog keren - Berbagi Teknologi  mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk sobat semuanya.
 Mungkin sobat bingung dengan template yang akan diposting di blog dengan berbagai macam template yang disajikan diblog, ada pula yang sobat bisa download di google yang menyediakan berbagai template yang sobat bisa download.

Baca juga  :
Cara mudah mengganti Background warna blog - ngasih Teknologi
Cara mudah memasukan video youtube ke postingan blog - Berbagi Teknologi 
Cara Mudah Mengganti Judul Blog - Berbagi Teknologi 

Tentunya kita sebagai pengguna blog mungkin perlu adanya template yang kira-kira menurut sobat bagus dan keren untuk menarik pengunjung dan bisa terus pengunjung mampir ke blog sobat semua. Nah Berbagi Teknologi akan berbagi tentang hal ini adapun langkahnya sobat bisa mengikuti langkah sebagai berikut :

Langkah pertama sobat buka dlu akun blog yang sobat punya, disitu ada menu template yang berada disebelah kiri bawah :


Selanjutnya klik menu backup/restore atau, kalau blog sobat settingan bahasanya indonesia biasanya tulisannya cadangkan/pulihkan di sudut kanan atas editor blog sobat.


Kemudian sobat akan muncul halaman seperti gambar dibawah. Jika anda ingin mendownload template blog anda sebelumnya klik pilih file untuk mengaploud file templatenya seperti gambar dibawah. Nah, Biasanya filenya menggunakan format xml document.


Kemudian sobat tingal memilh template yang sobat inginkan, lalu pilih yang sobat inginkan


Kemudian klik upload


Setelah itu sobat klik upload, silahkan sobat tunggu beberapa detik hingga prosesnya selesai. Dalam prosesnya sudah selesai silahkan sobat coba view blog anda apakah tampilannya sudah berubah. Tentu berubah, jika anda mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar dan file yang anda upload berbentuk xml.
Nah,  mudahkan cara mengganti template blog menggunakan template luar. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pertanyaan anda pada komentar.
mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi sobat.

Baca juga :
Cara Mudah Ganti URL blog - ngasih teknologi
Cara setting Format Tanggal dan Waktu di Blog - Berbagi Teknologi
Cara mudah mengubah nama label di blog - Berbagi Teknologi


Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman