Home » , » Cara mudah mengubah nama label di blog - Berbagi Teknologi

Cara mudah mengubah nama label di blog - Berbagi Teknologi

Malam sobat berbagi teknologi,
Malam ini saya akan berbagi tentang cara mengubah nama label di blog sekaligus.
Tentunya dalam sebuah postingan pasti adanya kesalahan dalam membuat labelnya dan bisa sobat mengubahnya dengan cara mudah.

kali ini saya akan mencontohkan dalam mengubah nama label yang akan saya ganti dari nama label Ilmu Pengetahuan dana saya ingin mengganti labelnya dengan label Iptek, untuk itu, kita tidak perlu dengan mengganti satu-satu labelnya, melainkan sekaligus yang akan kita ganti labelnya dengan nama itu.

Cara Mengubah nama label di blog sekaligus, antara lain :
  1. Klik pos pada dashboard blogger
  2. Contoh pada label saya yang nama labelnya "Ilmu pengetahuan"  diubah menjadi "Iptek"                    
  3. Klik "semua label" yang berada disebelah kanan atas, lalu klik "Ilmu Pengetahuan"

  4. Klik tombol "Centang" yang paling atas, agar semua yang dibawah juga ikut tercentang. Setelah itu pada "icon label" klik Label baru.... Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah!
     
 

 5. Masukan nama "Iptek" selanjutkan klik "oke"

 

 6. selanjutnya Pilih "icon label" lalu klik "Ilmu Pengetahuan"

 

 7. Sobat kembalikan setingan label menjadi "semua label"
 8.  Semua label "Ilmu Pengetahuan" sudah berubah menjadi "Iptek"
  
 Cukup Gampangkan sobat... semoga bermanfaat!





Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman