Home » , , » Cara menggunakan Aplikasi Smule Karaoke video

Cara menggunakan Aplikasi Smule Karaoke video

garo-blog.som -  Selamat siang sobat semuanya senang sekali dipagi yang sangat mendung ini saya masih bisa berbagi tentang cara menggunakan Aplikasi Smule karaoke video. Apliaksi Smule adalah sebuah aplikasi berbasis Android. 


gambar by google.com

Nah sobat enak rasanya kalo kita lagi santai di hari sabtu ini yang mungkin pada libur kerja sobat semua untuk santai sejenak istirahat melepas lelah, dan untuk melepas lelah karena seharian kita beraktifitas, mumpung kita libur dihari sabtu solusinya mungkin kita bisa bersantai sejenak dengan berkaraoke, tentunya di era zaman teknologi ini kita bisa menggunakan aplikasi hiburan yang bisa kita gunakan yaitu aplikasi smule, sebuah aplikasi karaoke secara online yang bisa berkaraoke dengan orang lain.

Baca juga


Sobat semuanya, mungkin dari kita sudah mengetahui aplikasi smule ini merupakan sebuah aplikasi berbasis android yang sudah tenar ubtuk sekarang ini bahkan untuk kedepannya yang memiliki sebuah kualitas dan sebuah fitur android untuk karoke secara langsung dengan video atau streaming dengan pasangan karaoke yang saat kita pilih di tampilan layar smule. Sehingga pada aplikasi android smule ini sobat bisa dapat berbagi video karaoke secara langsung, selanjutnya bila sudah selesai menggunakan ini maka sobat juga bisa di unduh menggunakan aplikasi smule ini.

Namun untuk menggunakan smule sobat harus menggunakan perangkat smartphone atau tablet yang berbasis android atau bisa juga menggunakan iphone. Atau bisa juga mengguanakan laptop atau pc yang ada kameranya jika sobat menggunakan perangkat komputer bisa menambahkan dan didukung dengan webcam yang dilengkapi emulator android.

Memang persis smule ini bisa sama dengan video call, tetapi ada bedanya lebih ditunjukan untuk sobat yang hobi menyanyi dan juga bisa ditonton oleh banyak orang dan sobat harus bisa menunjukan hobi karaokenya supaya bisa sobat nyaman dalam karaokenya

Cara Menggunakan Aplikasi Smule 
  1. Sobat bisa Download dan install aplikasi Smule di hp android sobat  Download disini 
  2. Kemudian sobat bisa membuka aplikasi smule di hp android sobat, selanjutnya Klik Log In, sobat juga bisa membuat akun menggunakan Email sendiri dengan cara klik Sign Up  kemudian New Account
  3. Nah sobat bisa menggunakan apliaksi ini dengan mudah dan nyaman.

Dan selanjutnya ini belum selesai dalam menggunakan aplikasi ini, dodalam fitur ini ketika pendaftaran biasanya sobat akan dimintai genre lagu favorit sobat, sobat bisa juga dapat klik pop jika sobat menyukai genre aliran pop. Untuk tampilan dan menu app smule sebenarnya simple banget, sobat juga pastinya harus mengetahui fungsi dari menu yang ada di halaman utama smule ini dengan artian sebagai sebrikut :
  • Feed : Feed ini Fungsinya untuk menampilkan sebuah berbagai update karoke vidoe terbaru teman smule sobat selama bergabung.
  • Listen : fungsinya  untuk dapat mendengarkan sebuah rekaman dengan pengguna smule lainya.
  • Sing : fungsinya untuk memilih lagu yang ingin sobat nyanyikan nanti.
  • Notification : Fungsinya untuk mengetahui sebuah pembertahuan informasi.
  • Profile : ini berfungsi untuk halaman profil sobat dan juga bisa untuk mengedit prifile sobat dalam aplikasi smule ini.

Mudahkan sob, Semoga bermanfaat ......

Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman