Home » , » 6 Cara Cepat menurunkan berat Badan

6 Cara Cepat menurunkan berat Badan

Selamat siang sobat semua,
Kali ini saya akan berbagi tentang tips kesehatan yaitu cara cepat menurunkan berat badan. Mingkin sobat semua punya keinginan menjaga tubuh kita agar tetap sehat dan ideal antara berat badan dan tinggi badan, mungkin sobat yang mempunyai keinginan menurunkan berat badan yang tidak ideal ini kesempatan sobat semua dan bisa mengambil solusinya agar berat badan sobat menurun karena kegemukan ataupun perut buncit,,hheheh....Nah sobat semua mudah-mudahan ini bermanfaat buat sobat semuanya. Mungkin sobat semuanya didalam keseharianya yang pola makan tidak teratur ungkin juga sering memakan makan asal saja tidak dilihat dari karbohidrat yang ada didalam makanan tersebut. 

Baca juga

Nah ini solusinya sobat buat sobat yang ingin menurunkan berat badan yang ideal, mungkin sebagian besar orang cukup beruntung karena mereka memang memiliki bakat untuk memiliki tubuh langsing dan orang jenis tersebut memang susah untuk menjadi gemuk. Untuk jaman sekarang ini kecenderungan seseorang untuk memiliki badan gemuk itu sangat besar. Hal tersebut tentunya tak terlepas dari pola hidup tidak sehat yang dijalani serta tuntutan jaman yang serba instan dan cepat.

Cara Cepat menurunkan berat badan
  • Berolahraga, Nah sobat semuanya olahraga perlu untuk menjaga tubuh kita biar tetap sehat dan bisa menjalani aktifitas kerja sobat tanpa ada keluhan sakit. Seperti contohnya kalau sobat semua mau pergi kantor yang biasanya memakai kendaraan bisa menggunakan sepeda, nah ini justru sobat semua sehat dengan adanya sepeda yang bisa menyehatkan dan mengeluarkan keringat, ataupun sobat semua sering berjalan kaki yang akan membuat sehat sobat semua.
  • Minum Air Putih,  Nah sobat semua perbanyak minum air putih, jangan sering meminum-minuman yang bersoda, karena air putih bagus untuk kesehatan, karena air putih sangat membantu proses penurunan berat badan. Dengan banyak mengkonsumsi air putih akan meningkatkan hidrasi sel-sel tubuh yang akan menunjang proses metabolisme. Dalam menjalankan diet sebaiknya minimal meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari.
  • Selalu Sarapan,  sobat semua dianjurkan untuk sarapan terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas sobat semua, karena dengan sarapan tubuh sobat semua tidak akan merasa lemas dan bisa semangat dalam segala aktifitas sobat semua.
  • Makanan kaya serat, sobat semua harus memakan buah yang berserat contohnya seperti pir, pisang, pepaya, dan jambu biji. Sayur misalnya brokoli, labu, bayam, lobak, kentang, ubi jalar, kembang kol, kubis merah, dan sayur-sayuran hijau.
  • Mengkonsumsi Protein, sobat semuanya kenapa harus mengkonsumsi yang berprotein? karena tubuh sobat memerlukan protein yang cukup agar tubuh sobat tetap sehat.
  • Perhatikan Makan Malam sobat, Konon katanya kalau makan waktu malam kurang bagus, nah sobat semuanya dimalam hari tubuh cenderung lebih sedikit beraktifitas sehingga asupan karbohidrat tidak terlalu dibutuhkan. Maka dari itu sobat semuanya agar penurunan berat badan sobat berhasil sebaiknya hindari makan malam dengan makanan yang mengandung karbohidrat. dan ada baiknya makan malam diganti dengan menu berupa sayur-sayuran yang direbus bukan yang ditumis dengan minyak. Dan memakan buah-buahan agar asupan gizinya ada pas waktu makan malam sobat semua.
Baca juga 
 
Nah sobat semua kita perlu tubuh kita sehat bugar dan terhindar dari penyakit, makanya dari itu harus selalu menjaga kesehatan sobat semua dan menjaga segala pola makan dan hidup sobat dengan teratur, agar tubuh kita tetap sehat, semoga bermanfaat sobat........
 

Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman