Home » , » Cara mudah berbagi tautan blog ke Facebook

Cara mudah berbagi tautan blog ke Facebook

Selamat pagi semua....
Dipagi yang sangat cerah ini ditemani segelas kopi dan di iringi sebuah lantunan lagunya tulus yang bisa membangkitkan semangat dipagi hari ini untuk membuat artikel cara mudah berbagi tautan blog ke facebook yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk para pembaca blogger sobat semua. Setelah kemarin saya cuma berbagi artikel ngeposting 1 karena kesibukan saya, maka dari ini saya akan mulai lagi berbagi untuk sobat semua.
Mungkin sobat tidak asing lagi dengan yang namanya sebuah media sosial yang bernama facebook, facebook merupakan sebuah media sosial yang banyak digunakan oleh semua kalangan didunia. Banyak sekali manfaat media sosial facebook ini diantaranya kita bisa berbagi informasi dengan teman-teman lama dan bisa chat dengan banyak pengguna facebook. Tentunya kita juga harus mempunyai akun facebook agar kita bisa sharring dan bisa berbagi dengan teman-teman di media sosial facebook.

Cara Mudah berbagi Tautan Blog ke Facebook

Langkag pertamah yang harus sobat lakukan adalah sobat harus masuk dulu ke blog sobat, setelah itu sobat pilih menu "pos" yang berada di sebelah kiri atas
Selanjutnya sobat memilih sebuah artikel sobat yang akan di sharing/dibagikan ke facebook dengan cara mengklik "view/lihat" yang berada di bawah nama artikel sobat, lalu muncul sebuah layar yang ada artikel yang sobat buka


Setelah itu sobat scroll kebawah, dibawah disitu ada gambar "f" yang akan kalian shar/berbagi ke facebook


Selanjutnya akan muncul halaman gambar yang kalian bisa diatur mau di bagikan ke publik, teman, teman ke teman, dll sesuai dengan keinginan sobat.
kalo sobat sudah mengatur halaman itu, selanjutnya sobat bisa klik "kirim ke Facebook".

Cukup mudah kan sobat, mudah-mudahan bisa bermanfaat ya.....


Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman